Halaman

Minggu, 14 November 2010

kelegaaan dalam hati yang cukup mengecewakan

SINOPSIS :

Hahahah, sorry sebenarnya ini rada "biasa"dan gak nyambung. bagi kalangan  orang awam (yah namanya juga orang awam) dan pembaca blog ini khususnya  jujur kalau lu semua liat ini cuman "robot dan Typo" biasalah, tapi bagi gw ini adalaha luapan kekesalan, why? why i must Angry? muncul pertanyaan seperti itu dalam hati gw, yup itu karena gw gagal buat ujian TA well sebenernya itu bukan masalah toh gw tinggal TA, tapi Uangnya yang sangat disayangkan, sebenarnya da beberapa Faktor dair gagalnya gw Ujian TA

Pertama : Ketidaksiapan gw sebagai mahasiswa untuk Ujian

Kedua  :  gw selama sebulan "salah Dosen pembimbing" akhirnya 3 kemudian gw dapet

Ketiga : lama cari klien sebenernya bukan lama tapi banyak dari pihak perusahaan yang gak lagi megang mahasiswa untuk Riset

keempat  : ini yang paling rese, gw dapet pembimbing yang "GAK NIAT " bimbing dari awal. setiap kali gw mau bimbingan dia bertanya "can i help you " gw menjawab BLALALALAL. dan dia bilang "begini mas pertama harus ada klien dulu lalu buat data2 nyaa" nenek juga tau pak, yang jadi masalahnya adalah "how i find a klien and what i must suppose to do ? "  dan hari ke dua gw bimbingan pun sama pertanyaan nya apa yang bisa saya bantu? gw dah kasih tuh orang BAB I  untuk di lihat dan di revisi (jika salah) tetapii tanpa melihat dia sudah maen bilang "ubah lagi mas" wew Dewa lu tanpa ngeliat udah bisa nyuruh orang Revisi. bgt juga hari terakhir ,harusnya dia sebagai pembimbing itu punya kebijakan bukan sekedar harus maen Revisi. katanya "gak ada karya nya lah" in lah BLALALAL.

dan jadilah gw seorang dengan status MAHASISWA ABADI!! Fuck!! gw punya kesempatan lagi pada saat february 2011 jujur aja gw OGAH dapet pembimbing yang kaya gtu lagi. Shiit!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar