Halaman

Rabu, 03 November 2010

Tired


gw gak tau kenapa gw merasa apa yang gw kerjakan terasa Jenuh dah Capek, kalau kata orang "mungkin perasaan lo aja kali" dan gw jawab Enggak !! emang nyatanya gw Capek dengan semua "tekanan" gak dari keluarga sampe yang ada di luar rumah, mungkin benar juga yah kalau orang udah capek Tuh gak bisa Mikir,ide baru gakmuncul,penat,dan rasanya pengen marah aja(ampe marah gak jelas),jujur gw memang gak bisa menyangkal kalau "hidup gw tuh sendiri" bisa di bayangin di luar gw mesti survive mengahadapi GANASNYA KOTA INI dengan macam2 Penduduknya yang padat, ada yang bermuka kesel : "kalau di tanya mukanya semeraut" ada juga dengan Muka yang ikhlas : "Tersenyum lepas dan rela membantu" itu semua gw alamin semenjak gw belajar keluar dari Rumah..tapi gak sangka yah gw sendiri Cukup Muak sama manusia - manusia yang ada di sini karena kebanyakan Meraka itu Munafik. di rumah pun begitu gw harus menghadapi ganas nya Ambisi dari orang tua, gw ngerti itu baik tapi kalau menekan yang ada gw streeezz,,,.ckckcck yang cuman gw bisa berbuat di kala capek kaya gini cuman diem dan berdoa semoga besok ada hal yang lebih baik datang Di kehidupan gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar